[Drabble] Rimorso

rimorso-by-minjung

An awkward story

Presented by OtherwiseM

Amazing Cover by https://yunatwentyone.wordpress.com

 

|| [Boyfriend] No Minwoo and You || Angst, Romance || Drabble (266 words) || PG-13  ||

 

Pepatah mengatakan, kesedihan bagaikan banjir dan penyesalan bagaikan tsunami. Kini, tsunami hebat telah menenggelamkanku ke dalam lautan penyesalan tak berdasar.

.

.

.

“Setelah lama menghilang, baru sekarang kau muncul dan bertingkah seolah tak terjadi apapun. Mengabaikan perasaanku yang terombang-ambing. Lucu sekali.”

Telapak tanganku memerah lantaran zat tanduk tipis yang tumbuh melekat di ujung jari menekannya kuat-kuat. Netraku yang dipenuhi bulir bening memandangnya lekat-lekat.

Kejamnya waktu berhasil merubah Minwoo jadi sosok yang teramat asing bagiku. Dulu kedua sudut bibirnya tertarik membentuk senyum, kini kedua sudut bibirnya tertarik membentuk seringai. Dulu sinar matanya teduh menenangkan, kini sinar matanya tajam menegangkan.

Benar-benar tidak dapat kukenali.

“Kau menyesal sekarang?”

Suaranya yang mengalun dihantarkan sepoi angin seakan menampar wajahku kuat-kuat. Menyeretku keluar dari memoar indah bersamanya yang membelenggu erat.

“Berhentilah mengikutiku lagi. Aku tidak butuh orang sepertimu. Toh di luar sana juga ada jutaan orang yang lebih baik.”

Seperti orang bodoh, satu-satunya yang dapat kulakukan adalah memandang bagian belakang tubuhnya yang lambat-laun diburamkan jarak serta temaram lampu jalanan.

Satu tetes.

Dua tetes.

Bertetes-tetes hingga tak dapat kuhitung.

Kemudian pacu tungkainya dijeda kedua lenganku yang melingkar erat di tubuhnya. “Ja-jangan pergi … kumohon ….”

“Kau sendiri yang dulu meninggalkanku. Lalu sekarang menahanku. Seperti orang bodoh saja.”

“Maafkan aku, Minwoo.”

Hening yang menggantung buat likuid yang sejak tadi mati-matian kutahan meluncur keluar tanggulnya. Masa bodoh dengan hamparan manusia yang pandangi kami penuh kurioritas. Kedua belah bibirku enggan lagi merapalkan serentet sanggahan saat realita memaksaku bungkam dan mencoba menerima segalanya.

Desah napas terdengar sebagai satu-satunya respon. Disusul dampal tangan yang memaksa pagutan itu terlepas. Punggungnya yang kian menjauh samar-samar singgahi netraku.

Dan sekarang aku tak bisa lagi menahannya. Pun mengelak dari fakta bahwa aku melubangi hubungan ini dengan titik-titik ego yang berubah jadi lautan penyesalan.

Bodoh.

—End—

26 thoughts on “[Drabble] Rimorso”

    1. halo halo~~~
      itu karena dia udah semacem terlalu muak gitu sama di YOU yang udah ninggalin dia gitu aja tapi tiba-tiba malah dateng lagi seolah gak ada apa-apa :””
      makasih udah baca ya ^^

      Like

  1. Em beb…. oke… ._.

    Walau aku bukan tipe orang yang gampang ngeh dengan diksi begini, tapi masih parahan fisika -,-

    Oke, aku mulai paham. Itu si Minu… sebentar… oke #-_-

    Maaf beb aku tak bisa mengatakan apa-apa lagi selain kalau ini keren banget! keep nulis ya 😀

    Maaf gak panjang-panjang XD

    Dari mrs Sehun (?)

    Liked by 1 person

  2. Hai Minjungie~ *lambai tangan*

    Jadi…

    Itu Minu? Beneran Minu? Minu jahat… ._. Nyesek banget ini cerita… Hoho~ Aku suka bagian, kesedihan adalah banjir dan penyesalan adalah tsunami. ><

    Liked by 1 person

  3. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gila paraaah! bahasanya keren banget dan udah profesional bangeet saeng!~ aku bahkan memahaminya dua kali baca loh xD biasanya kalo udah sekeren itu udah cocok banget jadi novelis dan penulis. EON NGEFANS BANGET DEH SAMA KAMU!!!

    KENAPA… KENAPA SIH MESTI NYESEG!? KENAPAAAAAAAAA KENAPA SI YOU MALAH JAHAT SAMA DEDEK MINU… (?)

    minu gak jahat kok.
    cuma buat gila aja,
    sekian.

    Liked by 1 person

    1. halooo eonni :*:*:*
      maapkeun eon :”” karena aku baper dan terlalu maksa jadilah harus ngerti saat baca kedua hahahhaha XD
      aku juga fansmu eonnihh :*:** luv yu luv yu
      karena kalo minu yang jahat udah terlalu mainstream hahahahah XD yap, itung-itung ini sebenernya curhatan aku yang kecantol berat sama changkyun hahahahah XD
      BENER BANGET EON!! AARRRGGHHHH

      makasih banyak bomnya eonni :*:*

      Like

Leave a comment