CkRIERcUoAALvD6cabe Jeongmin yang jadi tambah ganteng setelah lama ditinggal

Halo semua~ lama ga nongol ya diriku. Begitu mulai masuk sekolah, langsung ngilang gitu aja T.T

Ternyata jadi siswa kelas 12 itu emang seribet yang aku bayangin ya. Makin susah curi waktu fangirling-an, ngocar-ngacir ngotorin lapak orang, bahkan aku juga lupa cara nulis cerita itu gimana hahahaha X”D

Untuk itu, inyaallah nih ya, aku mau coba mulai senin besok untuk update song-fict selama seminggu penuh. Juga untuk hari sabtu/minggunya aku pingin coba juga secara berkala posting penpik-penpik atau apalah. Hahaha

Pokok’e tahun ini harus produktif juga hahaha T.T

 

p.s aku diawal udah nyantumin ini ga penting ya, jadi emang isinya juga ga penting banget sih ya hahaha

 

Sekian

OtherwiseM

 

Advertisements