Imel’s Pick

CkL8vRxUkAEx3NH

Halo! Aku dapet tag lagi dari Kak Nis XD btw, game-nya unik banget kkk~ makasih Kak Put :3

Oh ya, ada peraturan yang harus diikuti untuk mengerjakannya yah:

  1. 101 pertanyaan bukan jumlah yang sedikit, jadi secara umum: usahakan buat menjawab sependek dan sepraktis mungkin. Kalian tahu istilah TLDR? Too long, didn’t read, alias kalo kepanjangan pembaca kalian bakal males baca sampe abis. Kalo mau pake alasan di beberapa pertanyaan it’s okay, tapi usahakan buat tetep ringkas dan sekitaran satu-dua baris aja.

  2. Buat nyari 202 pilihan ternyata nggak mudah, karena banyak aspek yang harus dipikirkan. Beberapa pertanyaan juga bukan punya aku, dan demi menghormati kakak-kakak yang sudah mikirin game ini: partisipan cuma boleh memilih satu dari dua pilihan yang tersedia dari setiap nomor. Jangan bikin jawaban sendiri, ya. Jangan golput dan jangan nawar (misal: ini buat ini, itu buat itu, dsb). Beberapa pertanyaan emang susah dan ditujukan buat mengetes preferensi kita. Jadi kalo kalian ngejawabnya semau kalian … yha. (Disclaimer: this point is written not for my own sake but after internal discussion from people involved).

  3. Karena beberapa pertanyaan membutuhkan pengetahuan lebih, sangat disarankan googling buat cari tahu. Bikos jawaban ‘aku nggak tahu/aku nggak pernah’ itu nggak seru sama sekali.

  4. Terakhir dan yang terpenting: please, please, please don’t be a joykiller by neglecting the rules. Game ini buat seru-seruan, kok, dan gak ada judges-nya yang bakal menilai jawaban kamu bener atau salah, atau udah sesuai rules belum. TAPI, rules juga dibuat supaya game-nya lebih (dan tetep) seru. Jadi tahu sama tahu ajalah, yha.

  5. To add more fun: you can count how many times you sigh while answering difficult questions. This isn’t mandatory, tapi di akhir kalian bisa mikir seberapa jauh kemampuan kalian memutuskan sesuatu.

  6. Terima kasih apabila rules-nya juga di-copy and paste biar ikut tersebar dan banyak orang yang baca. Yang paling penting empat poin di atas diikutin ya kalo mau ikutan.

So, here’s the game!

  1. Fangirling or Writing?

Fangirling is easier XD.

  1. Sea or Sky?

Sky.

  1. Fried or Grilled?

Fried.

  1. Checkered or Plain?

Plain.

  1. Movies or TV show?

Movies.

  1. Romantic or Spontaneous?

Romantic.

  1. Downtown or Suburb?

Suburb.

  1. Coffee or Tea?

Coffee addict!

  1. Pants or Skirt?

Pants lebih simple sih ._.

  1. Alien or Zombie?

Zombie lebih gereget kaka XD

  1. Cold or Hot?

Cold.

  1. Everest or Sahara?

Everest.

  1. Savoury or Sweet?

Sweet.

  1. Flats or Heels (including wedges)?

Flats fixed!

  1. Book or E-reader?

E-reader lebih murah ._. meminimalisir kertas kakak :3

  1. Dawn or Dusk?

Dawn lebih sepi soalnya ._.

  1. Sunrise or Sunset?

Sunrise lebih sepi ._.

  1. Scrambled eggs or Sunny side up?

Scrambled eggs.

  1. Bracelet or Necklace?

Bracelet.

  1. 3D 0r Regular?

3D.

  1. Karaoke or Theater?

Theater. 

  1. Attic or Basement?

Attic.

  1. Chocolate or Vanilla?

Chocolate.

  1. Hoodie or Sweater?

Hmmm… hoodie deh :”

  1. Crossword or Puzzle?

Crossword.

  1. Saturday or Sunday?

Saturday soalnya bisa begadang XD

  1. Heat wave or Snowstorm?

Belum pernah ngerasain XD jadi snowstorm aja XD

  1. Black forest or Red velvet?

Red Velvet

  1. Lip balm or Lipstick?

Lip balm dong~

  1. Busking or On stage?

On stage XD

  1. Neon yellow or Pink fuchsia?

Pink fuchsia.

  1. Bungee jumping or Ocean diving?

Bungee jumping sajalah ._.

  1. Sour or Spicy?

Spicy!

  1. Gloss or Matte?

Gloss.

  1. Dystopia or Fantasy?

Fantasy dooong~~ >.<

  1. Eastern or Western?

Eastern.

  1. Aboard or Local?

Aboard.

  1. Broccoli or Spinach?

Dua-duanya suka T.T Spinach ajalah.

  1. Fedora or Snapback?

Snapback lebih swag!

  1. Ninja or Pirate?

Ninja biar ada jurus-jurusnya XD

  1. Dance or Sing?

Dance :3 suaraku terlalu indah untuk bernyanyi :”V

  1. Derawan or Gili Trawangan?

Derawan

  1. Dumpling or Spring roll?

Dumpling.

  1. Shades or Watches?

Watches maybe?

  1. Leader or Maknae?

Maknae! >.< walau kadang leader menggoda sih :”v

  1. Black or White?

Black.

  1. Cruise or Safari?

Safari.

  1. Pasta or Pizza?

Pasta.

  1. Leather strap or Nato strap?

Leather strap.

  1. Classic or Hardcore metal?

Classic.

  1. Call or Text?

Text! Aku paling ga suka call soalnya :”

  1. Mexican’s Dia de Muertos or Spain’s Las Fallas?

Mexican’s Dia de Muertos lebih serem XD

  1. Ramen or Udon?

Ramen X3

  1. Braces or Veneer?

Veneer.

  1. Dragon or Unicorn?

Dragon antimainstream buat dipilih XD

  1. Analog or Digital?

Digital lebih praktis ._.

  1. Eltz Castle or Neuschwanstein Castle?

Neuschwanstein Castle! Sumpah kece parah >< jadi visualisasi Ottori, btw XD

  1. Fries or Mashed?

Mashed.

  1. Tee or Tuxedo?

Tuxedo ._.

  1. Mad Hatter or Willy Wonka?

Mad Hatter soalnya di bounce, Minu jadi Mad Hatter XD

  1. Pencil or Pen?

Bingung T.T mungkin pencil?

  1. Chopstick or Fork?

Binguuunngg T.T mungkin fork sajalah :”

  1. Cheongsam or Saree?

Cheongsam.

  1. Board game (for example: monopoly) or Card game (for example: UNO, poker)?

Board game.

  1. Alone or Together?

Alone ._. walau kadang enak together XD

  1. Café or Street food?

Street food.

  1. Citizen or Entities with super powers (could be superhero or super villain)?

Entities with superpowers XD

  1. Line or WhatsApp?

Line soalnya temen banyak pake line ._.

  1. Indian curry or Japanese curry?

Japanese curry.

  1. Mermaid or Siren?

AAKKHHH PLIS APAAN SUSAH T.T Siren deh :”

  1. Left or Right?

Right.

  1. Gari (pickled ginger) or Wasabi?

Gari.

  1. Paintball or Water sniper?

Water sniper XD

  1. Bright or Dim?

Dim :3 cuz lebih gereget

  1. Cup or Tumbler?

Cup.

  1. Jenga or Pop up pirate?

Pop-up pirate.

  1. Sleek or Tousled?

Sleek?

  1. Sop Janda or Tengkleng?

Sop janda

  1. Darth Vader or Saruman?

Dart Vader lebih gelap XD.

  1. Retro or Futuristic?

Retro.

  1. Cheddar or Mozzarella?

Mozzarella.

  1. Ethan Hunt or James Bond?

Ethan Hunt keliatn lebih muda XD

  1. Born with talent or Skilled by learning?

Born with talent.

  1. Cone or Popsicle?

Cone.

  1. Chiptune or EDM?

EDM!!!

  1. Gardening or Knitting?

Knitting :3

  1. Maki or Nigiri?

Nigiri.

  1. Lego or Origami?

Origami. 

  1. Konglish or Singlish?

Singlish lebih menarik sih.

  1. Baking or Cooking?

Cooking.

  1. Fashion Police or Grammar Nazi?

Grammar Nazi lebih kece sih XD

  1. Mountain Lion or Snow Leopard?

Snow leopard lebih kawai ><

  1. Go Pro or Polaroid?

Go Pro.

  1. Hiking or Surfing (the ocean, ofc, not the web)?

Hiking.

  1. Director or Writer?

Writer.

  1. Archery or Fencing?

Archery!

  1. Selfie or Lensed by someone else?

Selfie XD kagak enak kalo difotoin orang XD *walau ga suka selfie juga sih*

  1. Plane or Road trip?

Road trip.

  1. Backyard or Terrace?

Terrace.

  1. Bila Kau Tak Di Sampingku or Kisah Klasik Untuk Masa Depan?

Kisah Klasik Untuk Masa Depan

  1. BONUS (you can just skip, or you can just randomly answer bcz *sure af* google won’t help): Badai Asmara or T-rex Bumbu Bali?

Badai Asmara sajalah XD

 

Had hard time to answer: 13 times.

Alhamdulillah, beres juga :”

Aku tag Milleny, Laras Eonni, Kak Pat, Kak Dita, sama Kak Yen :3

Ditunggu ya ^^

 

Advertisements

18 comments

  1. jungsangneul · June 6, 2016

    Ehehehhehe pagi pagi abis baperin exo terus muncul pingback-an ajah dari Imel hihi :3

    Gatau mo ngomen apa sih. sebagian pilihanmu out of the box banget, beda sama kebanyakan orang wkwk. aku curigation (?) kamu orangnya eksentrik di dunia nyata XD

    yasudalah makasih uda mau bikin btw. have a great day!!

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · June 7, 2016

      cieee baperin ekso :” aku belum liat teasernya T.T nanti ajalah langsung mv biar gereget wkwkwk XD
      waks XD iya kok aku sadar pilihanku rada nganu XD tapi emang kalo milih yang biasa rasanya flat sih x3 jadi … yah aku emang orangnya ga wajar /?/
      hihi! makasih juga ya tagnya kak :3~ kak nis juga ^.^

      Liked by 1 person

  2. @andditaa · June 20, 2016

    imeell halo haai~ lama banget ga bersua dan malah tiba2 kena tag ini Ya Allah pertama kalinyaaaa >.< (kasih imel ketjup) insya Allah segera kukerjakan mel bikos baru muncul juga setelah hiatus huhu aku spot komen soal picks nya imel yaa sampe nanti bhaaay xD

    Liked by 1 person

  3. Milleny · June 29, 2016

    Apalah aku ditag XD
    Ini apa beb? Aku gagal paham/?

    Like

  4. Pingback: Dita’s Pick – ~CRAZPHILOSOPH~
  5. @andditaa · July 1, 2016

    Mel…. Apa mungkin kita berjodoh ?? Aku sama kamu milih nya romantis :3 (doeng) wkwkwk maafkan kbawa obrolan gc-.- entah mengapa tp kusetuju dg pendapat saudari niswa. Kamu pilihannya anti mainstream lah mel \m/ dan nahan ngakak aku dr awal soal fangirling itu alasan mu mel so simpel tp nohok -v- yawdah maafkan ini malah jd komen receh yha pokoke imel mangatsee yaa xD senang akhirnya kita jd satu keluargaaa

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · July 3, 2016

      Waks xD kak aku masih normal kak…. /krik krik/ *lalu dikukus kak dita*
      Waks xD iya juga sih wkwkwk tapi kan jujur kak ._. Dan yah walau rata-rata aku berkunjung dan pada milihnya writing xD termasuk kak dita juga ya? Jadi rada nganu,ini seriusan cuman aku doang yang pilih fangirlingan? Wkwkwkwk xD
      Iya gapapa kok kak, komenku juga selaku recehan :”
      Iya semangat juga kak ditaa ><
      IYAAA AKU JUGA SENENG SEKALIH UHUK T.T /peyuk kak dita/

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s