[Teaser] de’Nearós

deNearós

OtherwiseM presented

fantasy, schoollife, romance, family, friendship

kastilOttori School

Masa muda adalah masa di mana hormonmu berubah-ubah sesukanya. Masa di mana kau mulai merasakan hal-hal asing dengan sensasi memabukkan. Masa di mana senyuman, air mata, serta amarah yang meluap diaduk dalam satu ruang yang sama. Masa paling indah dalam hidupmu yang teramat singkat.

Namun bagaimana jika masa mudamu harus diinvestasikan demi masa depan yang damai?

Di Ottori begitu.

Sekolah campuran terbaik di mana seluruh murid diwajibkan menandatangani berkas resmi berisi kerelaan ‘memberikan’ nyawa mereka sepanjang masa pendidikan berlangsung. Sekolah yang hanya bisa dipijak oleh mereka yang terpilih. Mereka yang memiliki kuasa mengagumkan. Mereka yang bisa melewati gerbang berkekuatan ratusan volt dengan tangan kosong.

Sudah jadi hal yang tabu melihat mayat bergelimpangan dalam “Ujian Kepantasan” yang rutin dilaksanakan tiga bulan sekali. Bahkan jika kedua lenganmu putus, para guru hanya akan memandangmu dari balik dinding kaca—yang diberi berbagai macam mantra agar tak bisa tertembus apapun. Tidak ada belas kasih. Tidak ada toleransi. Tidak ada rasa peduli.

Satu-satunya tujuan Ottori adalah untuk menciptakan generasi muda terbaik dari yang terbaik. Untuk dijadikan senjata utama dalam menghadapi perang yang bisa pecah kapan pun. Dalam satu angkatan, dari sekitar lima ribu siswa yang berhasil lolos ujian babak pertama, hanya kurang dari seratus yang dapat lulus. Sisanya? Jangan ditanya ke mana. Ottori memiliki dukungan penuh dari Albero dan berbagai negara yang turut berpartisipasi mengirimkan orang terbaiknya ke sana. Oleh karena itu, segala protes yang dilayangkan oleh keluarga siswa tidak akan ditanggapi. Ottori benar-benar akan melakukan apapun untuk menghasilkan bakat terbaik serta memertahankan citranya sebagai sekolah campuran terbaik di dunia.

Kau sudah menggadaikan nyawamu selama lima tahun (kalau masih hidup dan tidak mengulang kelas), lantas apa balasannya?

Memakai jubah kehormatan Albero—atau jubah kehormatan negaramu jika kau tidak berasal dari Albero. Berjabat tangan eksklusif dengan para raja dari lima negara besar. Jaminan hidup untuk anggota keluarga intimu. Derajatmu juga nyaris setara dengan para pahlawan yang gugur di medan perang jika kau berhasil lulus dari Ottori.

Membanggakan, namun terdengar seperti hidup di neraka, bukan?

.

.

.

Code name [1]

starring

donghyun

[Boyfriend] Donghyun as Black

“Lakukan dengan benar atau aku akan menghajarmu seratus kali!”

aira  

[OC] Leah (visual by [Sistar] Dasom)

“Kau beri aku opsi, uang atau nyawa, dan aku akan pilih yang pertama.”—Leah

.

.

“Bunuh diri tidak akan menyelesaian masalah, Nona.”

“Apa urusanmu? Kembalikan pedangku!”

“Aku minta maaf soal itu. Tapi … bisakah kau menghargaiku walau sedikit saja?”

“Oh, aku harus menyembahmu seperti dewa? Atau melayanimu seperti raja? Aku harus jadi budak yang taat pada tuannya? Apa itu definisi ‘menghargai’ buatmu?”

.

.

.

Code name [2]

starring

hyunseong

[Boyfriend] Hyunseong as Locko

“Kau baik-baik saja? Masuklah, aku akan mengobatimu.”—Locko

lillith

[OC] Lillith (visual by [WJSN] Cheng Xiao)

“Aku memang sampah. Sampah beruntung yang bisa bersanding dengan orang-orang hebat dari Ottori.”—Lillith

.

.

“Berhenti … kumohon … berhenti ….”

“Tidak apa-apa kalau kau ingin menangis lagi. Aku akan menemanimu.”

“Kenapa Tuan … begitu peduli padaku?”

“Jangan banyak bicara! Kau terluka parah!”

.

.

.

Code name [3]

starring

jeongmin

[Boyfriend] Jeongmin as Lee

“Ya, seperti yang kaulihat. Aku memang bukan lelaki baik-baik.”—Lee

irish

[OC] Irish (visual by Juniel)

“Kau bisa mendengarku?”—Irish

.

.

“Hei, apa yang kaulakukan di atap sana?”

“Hah? Kau bicara padaku?”

“Kau pikir aku gila bicara sendiri? Memang siapa yang bisa kuajan bicara di sini?!”

“Kau lelaki baik, Lee.”

.

.

.

Code name [4]

starring

youngmin

[Boyfriend] Youngmin as Joe

“Aku tidak mengerti. Benar-benar tidak mengerti.”—Joe

raquel

[OC] Raquel (visual by [WJSN] Bona)

“Aku pasti mendapatkan apapun yang kuinginkan. Bahkan dengan cara terkotor sekali pun.”—Raquel

.

.

“Ayo kita menikah.”

“… a-apa?”

“Tapi sampai mati pun, kau tidak akan bisa memiliki hatiku. Jadi jangan mengharapkan apa-apa.”

“Raquel!”

“Kau pikir aku akan diam saja saat gadis jalang itu merencanakan seauatu?”

“Raquel! Jaga bicaramu!”

“Kenapa? Mau memukulku? Pukul saja, dan jangan salahkan aku jika ayahku membantai seluruh anggota kekuargamu besok pagi.”

.

.

.

Code name [5]

starring

kwangmin

[Boyfriend] Kwangmin as Zoe

“Aku benar-benar muak denganmu, Kak.”—Zoe

emily

[OC] Emily (visual by [Oh My Girl] Binnie)

“Lantas, siapa yang dapat kupercaya?”—Emily

.

.

“Hah, sia-sia bicara dengan patung berjalan.”

“Ka-kami—”

“Dia bukan pacarku. Selamanya tidak akan.”

“A-apa aku bisa … memercayaimu, Zoe?”

.

.

.

Code name [6]

starring

minwoo

[Boyfriend] Minwoo as Twelve

“Iya, iya. Aku tahu aku tidak berguna.”—Twelve

eireen

[OC] Orlin (visual by [WJSN] Yeoreum)

“Membuatku sebal, namanya cari mati. Membuatku marah, namanya bunuh diri.”—Orlin

.

.

“Aku baru tahu Orlin bisa menangis juga.”

“Apa yang kau lakukan di sini? Kau tidak ingat apa yang terakhir kali kulakukan saat kau berada di dekatku? Emosiku sedang tidak stabil sekarang dan aku tidak yakin kau bisa melihat matahari besok pagi jika tidak segera pergi dari sini.”

“Memangnya kapan sih emosimu stabil? Juga soal luka bakar yang kau berikan … aku tidak selemah itu, maaf saja.”

“K-kau … manu-sia?”

“Menurutmu?”

.

.

.

Curhat dulu, sebenernya aku udah lama banget pingin publish ini, tapi karena masih blur dan ga jelas, ya aku tunda dulu untuk bertapa selama setahun (beneran setaun loh). Berawal dari fanfict Happy Ending?-nya Jo-Lilly (yang aku rombak jadi Joe-Raquel), aku ngerasa, kok keknya kece ya mereka dibuat gini, terus gini, dan gini, akhirnya berkembanglah jadi deNearós! Uhuy~

Tambahan, Youngmin-Kwangmin juga kembaran di sini (si kembar Joe-Zoe yang super populer dari kelas militer *eh spoiler). Raquel sama Orlin juga adik-kakak. Aku harap dari teaser sekilas dan kutipan para cast ini bisa ngasih sedikit gambaran soal karkter dan cerita mereka nanti XD. Tapi untuk kapel Black-Leah sama Joe-Raquel mungkin ratingnya bakal lebih tinggi /?/, bukan karena ada samting loh ==” (tapi beneran bakal ada samting sih, waks). Untuk visualisasi Ottori School, aku pake kastil Neuschwanstein di Jerman (kastilnya kece parah, omong-omong).

Aku harap juga cerita ini bakal jadi chaptered, tapi karena konflik di Ottori, Albero, dan lima negara besar masih blur, aku buat series aja dulu wkwkwk. Tapi series ini bentukannya masih macem chaptered, saling bersambungan gitu. Lalu untuk apa Code Name? Jadi Code Name itu untuk nunjukin siapa yang bakal muncul di satu cerita (karena mustahil pake 12 orang dalam satu cerita ==” apalagi tambahan cast yang bakal nongol di tiap series). Tapi ga nutup kemungkinan kalo aku pake Joe-Zoe, atau Zoe-Raquel atau siapapun *spoiler lagi* dalam satu series. (Aku sendiri juga sebenernya ga paham kenapa harus dijadiin per-code name ==”)

Aku juga akan berusaha untuk ngurangin kadar romens dan memerdalam family sama friendship-nya, juga coba-coba perang-perangan /?/, walau yah, romens bakal lebih dominan secara umum sih.

Ditunggu saja bagian siapa yang bakal aku publish besok ^^ kkk~

See ya!

full of love

OtherwiseM

12 comments

  1. Laras_97 · May 30, 2016

    Eh, ada Binnie sama Bona 😀
    Suka mereka daku :*
    Dedek Yeoreum sma Minu? Oke, cute couple :*
    Fantasy kah? Ditunggu lah Saeng \^o^/

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · June 4, 2016

      iyaaa wkwkwk XD aku pun eon~ gemes liat mereka :”v wkwkwk~
      yap fantasy ^^ besok aku publish first chap-nya :3 ini aku baru perbarui prologue-nya hehe x3

      Liked by 1 person

  2. Milleny · June 5, 2016

    Ciyeee kakak yang buat chaptered… eh series… eh tauklah itu yang pasti -_-

    Duh ngiri ama yang bisa publish ff #liriktajem #plak

    Oke kembali ke ff, jadi ini fantasy, oke aku penggila fantasy :v apalagi yang ada perang perangan ama adu kekuatan gitu…. kkkk suka banget xD mbeb tau aja~ #plistenggelamkanorangalayini(?)

    Dan itu… oke ini memang hak author aih, tapi aku paling suka kalau Donghyun coupleannya ama Bora sistar XD terus Hyunseong ama Dasom, dan yang lain terserab, tapi Kwangmin ama……….. #gakjadideh takut baver :”””vvv

    Tapi kayaknya dibuat film makin oke (?) #otakperfilmankambuh

    Tapi agak serem kalau beneran ada sekolah kayak gitu, liat rumus rumus soal masuk SMA minggu lalu aja udah horror banget, apalagi…. huhuhu TT #baperlageee

    Oke deh, kutunggu ff ini. Don’t forget masukin nama anying di daftar tag oke 😀

    Muup kurang panjang, kepanjangan, atau avalah :”))) aku mah gini orangnya #huekkkk

    See yaaaa

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · June 7, 2016

      HAY DEDEK MIL *lalu ku ditendang XD
      yah :” si amatiran ini lagi mencoba buat yang panjang-panjang xD wkwkwk~
      aw~ iya dong tahu~ aku tahu hatimu beb *lalu aku ditendang lagi jauh-jauh*
      tapi kayaknya ini bakal lebih banyak romens momennya deh T.T yah~ tapi aku masih usahain banyak selipin soal ottori dan perang *eh spoiler* XD waks XD
      aku juga pas nentuin visualnya bingung bangeet T.T mau pake ulzzang, rata-rata ulzzang kan kawai
      mau pake bule, ah mereka ga cocok di pairingin sama member bofi ==” akhirnya aku pilih mereka setelah bertapa seminggu XD *bener seminggu loh, bahkan lebih cuman buat nentuin visual waks XD*
      hahah :”v ah~ rumus juga sama aja pembawa petaka /?/ wkwkwk~
      tapi emang hidup dan mati banget sih :” ah tapi sekolah juga hidup dan mati T.T *masih keukeuh XD #ditendang
      udah update part 1 ya beb :3 hihihi~
      makasih ini bomnya panjang banget XD pusing mau bales yang mana dulu hahahha xD

      Liked by 1 person

  3. Youngrae · June 5, 2016

    akhirnya ada ff cast boyfriend…
    susah banget cari ff cast nya boyfriend….
    huaaaa teasernya aja udah keren…
    penasaran chapter 1 nya…
    keep writing 😃

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · June 7, 2016

      halo ^^ hihi~ aku nulis ff cast boyfriend kok 😀 bisa cek library ^^
      chap 1-nya udah update ya 😀
      makasih udah berkunjung ^^

      Like

  4. Pingback: [#1] de’Nearós – Orlin’s Problem | OtherwiseM
  5. Pingback: [#2] de’Nearós – Si Lelaki Hitam-Putih | OtherwiseM

Leave a Reply

