[Drabble||Riddle] Blood

246_by_blood__stock

Blood

OtherwiseM present

|| You and [Boyfriend] Youngmin || Dark, Mystery || Drabble (<100 words) || PG-15||

 request by Mursyida

cr pict google

WARNING! Failed riddle :”

 

Matanya merah.

.

.

.

 

Matanya merah.

 

Terbungkus apik dalam amarah yang bergejolak. Bahunya naik turun, seiras dengan lubang hidung yang kembang-kempis. Tangannya terkepal hebat.

 

Matanya merah.

 

Aku hanya bisa melihat warna merah. Aku hanya bisa mecium bau anyir. Aku hanya bisa meredam tangis yang kian menjadi.

 

Matanya merah.

 

Bilah pisau terayun. Ada seulas senyum. Juga tubuh terhuyung. Tawa melengking berpadu dengan isak tangis.

 

Matanya merah.

 

Lalu yang mengucur deras ini darah milik siapa?

 

—end—

 

GAGAALL~ INI RIDDLE APAAN COBAK AAHH :” Sebenernya udah lama pingin coba buat riddle >.< dan yah =.= jadinya begini kkk~~

Jujur nih, aku bahkan ga bisa jawab riddle yang sederhana tapi yah hahaha XD pingin belajar T.T

Kritikan dan saran dalam bentuk apapun diterima dengan penuh cinta ❤ kkk~~

5 comments

  1. Mur · March 17, 2016

    Bhaakk… aaaaa… ini bikin penasaran..
    Apa yg trjadi… 😂😂
    Mksh loh ff nya dek.. hehe..
    Sukses bikin penasaran.. *mikir keras
    Gomawo ^^

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · March 19, 2016

      wakakakak XD ayo ditebak apa yang terjadi eon? xD sebenernya bingungin ga sih? :” aku ngerasanya ini ngebingungin T.T #pelukMinu
      sama-sama ^^ jan kapok rikues ya eon hahaha XD

      Like

  2. Hana · March 19, 2016

    Tuut~ tuut~ Ko aku ga ngeh ya? Itu Youngmin dibunuh? Apa gimana?

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · March 19, 2016

      ya benar XD sebelum si “aku” dibunuh youngmin, ya “aku” ini bunuh youngmin duluan xD
      makasih udah baca eonni ^^

      Like

  3. Pingback: Drabble | OtherwiseM

Leave a Reply

