[Drabble] Guardare Fisso

Guardare Fisso 2

Guardare Fisso

OtherwiseM present

 

|| [Boyfriend] Minwoo and a girl || Surrealism, Angst || Drabble (99 words) || PG-15 ||

 

Based From Yiruma – Left My Hearts

 

Minwoo sadar dia memang brengsek.

.

.

.

 

 

Minwoo pandangi gadis itu.

 

Yang bahunya berguncang hebat. Yang kelopak matanya dilanda banjir bandang. Yang abai akan presensi goresan di lututnya.

 

Si gadis meraung dalam tangisan pilu. Dua lengan mungilnya melingkari tubuh sang Ibu yang terbujur kaku di aspal—lengkap dengan cairan pekat yang senantiasa menetes dari kepalanya.

 

Potongan memori tentang si gadis berserakan di depan mata Minwoo. Lejitan bersemangat di bibirnya, dekapan eratnya, dan ciuman penuh kasih sayang.

 

Minwoo sadar dia memang brengsek.

 

Menghampiri gadisnya tidak.

 

Menyerukan namanya tidak.

 

Memiliki nyawa juga tidak.

 

.

.

.

 

 

Dia kan hanya boneka kesayangan si gadis yang terduduk kaku di trotoar.

 

—End—

 

Advertisements

5 comments

  1. Milleny · March 12, 2016

    Njayy kaget banget baca nih FF, kek si Min Woo ‘anu’ banget, ternyata boneka -_-, kenapa nggak sekalian keinjek truk :v

    GFT yah, anu… entah kenapa nggak bisa panjang, entar aja di line :p

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · March 12, 2016

      minu oh minu XD boleh juga tuh XD aku ga kepikiran buat jadiin dia kelindes truk muahahahhaha~~ *tumben ya otakku ga kriminal hahaha XD
      iya sama-sama~ makasih juga ya udah baca :*
      hihihi iya beb santai aja x3

      Liked by 1 person

  2. Hana · March 13, 2016

    Jadi Minu boneka? Udah shock. Dikira Minu mati juga, eh… Taunya… He is just a doll. Daebak!

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · March 15, 2016

      wakakak xD iya eon xD boneka yang lucu dan terbully /?/
      makasih udah baca eonni ^^

      Like

  3. Pingback: Drabble | OtherwiseM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s