[Drabble] Pioggia

Pioggia

Pioggia

OtherwiseM present

 

|| You and [Boyfriend] Kwangmin || Thriller-Psycology, Angst || Drabble (99 words) || PG-15 ||

 Hari itu hujan.

.

.

.

 

Hari itu hujan.

 

Kamu berdiri di hadapanku. Dengan telunjuk menuding wajahku. Suara indahmu berubah mengerikan. Pancaran amarah penuhi bola matamu yang membeliak.

 

Hari itu hujan.

 

Kedua soket mataku menyemburkan air yang tersamarkan derasnya hujan. Kata-katamu tak semanis dulu. Perangaimu tak selembut dulu. Kini aku sungguh tak dapat mengenalimu.

 

Hari itu hujan.

 

Dua kali bumi mengelilingi matahari, dan hubungan kita kandas hanya karena si ‘gadis sialan’ berparas boneka.

 

Hari itu hujan.

 

Warna bening dan merah bersatu padu. Menggenang di sekitar tubuhmu yang tergeletak kaku. Aku tersenyum. Lebar sekali hingga bibirku nyaris sobek.

 

Sepertinya sekarang kita impas. Ya ‘kan, Jo Kwangmin?

 

—End—

Advertisements

6 comments

  1. Milleny · March 12, 2016

    Beb… jelaskan padaku ‘_’
    Tadi nyaris teriak di warnet tapi berhubung malu– #btw mbak mbak yang jaga juga KPOPERS #plak –ini apa ini? APakah Kwangku dibunuh? Padahal tadi sempet cerita ke temen kalau dia adalah salah satu mahluk terindah (?). Jujur aku agak gak ngeh, atau emangaku perlu ke samudra hindia dulu (duh ini apaan)?
    Tapi tetep rapi kok. coba deh buat puisi sekali kali, pasti laku, soalnya menurut kacamata aku, tulisan kek gini mantab ke puisi (keknya looo)
    Udah gitu aja ya, jan lupa tag lagi 😀 tagnya sih malming aja, udah sunbae wkwkwkwk.

    Sekali lagi arigatou!

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · March 12, 2016

      owalaahh~~~ embak warnetnya juga kipopers XD bhaks bisa fangirlingan bareng dong? hahah XD
      makluh terindah macem kwangmin :” nampaknya kamu lelah beb :” kalo makhluk terindah dari planet lain sih aku setuju XD
      aku cuman buat puisi pas ditugasin doang hahaha XD belum pernah coba buat~~ tapi makasih banyak loh masukannya hihih x3
      dan makasih juga ripiyu ya :*
      wakakakak XD daku selalu posting penpik di malam minggu yang ceria kok hahahahha XD
      makasih juga udah baca ^^

      Liked by 1 person

  2. Hana · March 13, 2016

    Wah mati! Hohoho, Kwangmin malangnya dirimu~ mana hujan. Hahay… Poorpikachu

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · March 15, 2016

      bhaks XD maapkeun aku eonni :” belakangan suka banget matiin /?/ bias hahah xD
      makasih udah baca eonni ^^

      Like

  3. Pingback: Drabble | OtherwiseM
  4. Pingback: Ficlet | OtherwiseM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s