[Drabble] As a Gift

CWv841TUYAAhnBW

As a Gift

Special for Boyfriend’s Lee Jeongmin

OtherwiseM present

 

|| [Boyfriend] Lee Jeongmin and a girl || Thriller, failed! Comedy || Drabble (<100 words) || PG-15 ||

 

Kuberikan hatiku padamu.

.

.

.

 

 

Kuberikan hatiku padamu.

 

Yang acap kali membuat hatiku berdebar. Yang senyumnya kerap terbayang dalam benakku. Genggaman tanganmu, tawamu, dan berbagai polah Lee Jeongmin lainnya sering kali mengisi mimpiku.

 

Kuberikan hatiku padamu.

 

Kamu hanya diam membisu tatkala deklarasi ini kunyatakan. Mata segarismu dibuat membulat, dan kegugupan jelas bertengger di dalam sana. Oh, apa ini artinya kamu punya perasaan yang sama?

 

Kuberikan hatiku padamu.

 

Tapi kamu malah jatuh pingsan saat kutarik tanganmu—meletakkan benda agak kenyal itu dan mewarnai telapak tanganmu dengan cairan merah yang senantiasa menempel di sana. Aku mendengus sebal. Padahal sudah susah-susah kukeluarkan hatiku.

 

—End—

 

Apa ini?!?! Waks XD plis ini sejujurnya aku pingin ngelawak gitu, tapi kok malah jadi…. errrr ._.

Seriusan loh, asalnya mau bikin fluff gitu untuk Jeongmin (dengan sedikit banyak bumbu pem-bully-an) tapi yang keluar malah yang begini ya waks XD

 

Lastly, happy birthday uri chilli Lee Jeongmin *dideportasi ke Mars*

Advertisements

12 comments

  1. Hana hara · January 2, 2016

    Kuberikan hatiku padamu… Wahahaha. Malah hati beneran yang dia kasih. ><

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · January 9, 2016

      waks XD sebagai tanda cinta yang sesungguhnya eon XD /?/
      makasih udah baca eon ^^

      Like

  2. Milleny · January 2, 2016

    “benda kenyal” —> what of this means? wkwkwk bagian itu rada geli geli pengin ketawa berbayangan gimana gitu :v

    dan gak nyangka kok kamu bisa sih buat ff sependek ini dan feelnya kenak? #giveapplause

    Beb, jangan lupa ya “anu” kita :”v

    maaf pendek #efekmovie4horrorbangetXD

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · January 9, 2016

      waks XD aku ngakak sumpah XD habis aku gatau harus deskripsiin pake kata apa ya jadinya T.T kok aku malah inget nutrijell ya? XD ahhahah
      waks iya gapapa beb XD makasih ya bomnya :*

      Liked by 1 person

  3. misshin017 · January 2, 2016

    Aku engga nyadar ni genrenya thriller T.T dan baru konek dgn “benda kenyal” hahahaha (twa jahat)😄😄😄
    Ini singkat tpi feelnya dapat bangett 😳

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · January 9, 2016

      waks XD entah kenapa aku malah ngakak kalo inget nulis “benda kenyal” itu hahahah XD
      makasih udah baca ya ^^

      Liked by 1 person

  4. snqlxoals818 · January 4, 2016

    Aku udah ngira nih kalo ‘kuberikan hatiku padamu’ bakal berarti yg sebenernya tapi tetep aja pas nyampe ending……. O.O deskripsinya itu loh > <
    Suka sama kata2 yg kamu pake. Bagus, apik banget ^^)bb

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · January 9, 2016

      ya ampun aku terhura deh kakyen berkunjung ke sini huhu :”
      makasih banyak ya kak^^

      Liked by 1 person

  5. peachmw · January 16, 2016

    eh.. chakkaman.. itu hati beneran yg dikasih?? kok serem– cewenya mati dong saeng:v gimana jeong ga pingsan coba:v maap baru rcl saeng, gomawo for tag yahh wkwk endingnya ga ketebak masa:v

    Liked by 1 person

    • kimminjung00 · January 16, 2016

      EONNI~~~ UWAAAHHH EONNI GIMANA KABARNYA? UDAH LAMA GA KOMUNIKASI HEUHEU :””
      iya beneran hati yang dikasih eon XD tapi ya diasemacem zombie /?/ yang ga mati gitu /?/
      iya gapapa makasih udah baca ya eonni ^^

      Like

  6. Pingback: Drabble | OtherwiseM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s