[Oneshoot] I Hate You, Lee Jeongmin!

i hate you

A Fanfiction by OtherwiseM

Special present for Bestfriend who felt jealous because of Lee Jeongmin (me too :””3)

|| Lee Jeongmin (Boyfriend) and You || Fluff, failed!Comedy || Oneshoot (1200+ words) || PG-15 ||

credit pict @BF is LOVE

 I don’t own anything, just the storyline

.

.

A-apa?! Kya! Kau benar-benar akan mati hari ini, Lee Jeongmin!

 


 

Ya! Kau akan mati, Lee Jeongmin! Awas saja! Kali ini, kau tidak akan bisa lepas dariku! Kyaakk! Aku benar-benar membencimu, Lee Jeongmin!”

Oke, ini sudah kaleng kelima yang kuremukkan dan kulempar kasar ke tong sampah. Eritrosit mulai menggumpal di dampal tanganku dan lagi, perutku mulai kembung karena kebanyakan minum soda. Huh, yang benar saja! Adalah hal aneh kalau sampai aku tidak ‘segila’ ini! Lelaki itu … lelaki itu … akkh! Pokoknya aku benar-benar benci Lee Jeongmin!

“Mati sajalah kau, Lee Jeongmin!” cecarku selagi menendang udara. Memberengut geram dan meniup poni.

Sambil jingkrak-jingkrak dan mengepalkan kedua tangan di depan dada, aku menuding dinding dengan tatapan sengit. Ah, masa bodoh mau ada orang yang melihatku atau mengataiku gila, atau tertawa, atau apalah itu, pokoknya aku tidak peduli! Lagipula ini sudah hampir tengah malam, dan orang aneh mana yang mau berkeliaran di koridor kampus seperti ini—oke, itu aku.

Menarik napas panjang, aku siap melakukan beberapa gerakam taekwondo kalau saja tidak ada sepasang tangan yang sekonyong-konyong melingkar di perutku. Aku membelalak, merasakan debar jantung yang menggila manakala sebuah dagu menempel di pundakku.

“Apa kau sudah lama menungguku?”

Aku mendelik,

“KYAAK!” lalu berteriak, dan—

BUGH!

“AKH! YA! APA YANG KAU LAKUKAN?!”

Menyeringai senang, aku berbalik, menatapnya yang menggelepar berlebihan. Hoho, tinju ini ampuh juga, batinku sambil meniup kepalan tangan.

“Ya ampun! Bagaimana bisa kau melakukan hal seperti itu? Aku ini kan pacarmu! Oh, hidungku rasanya mau patah saja! Dan—AKH! AKU BERDARAH! AKH, AKU AKAN MATI!”

Jeongmin mulai menggerutu. Ah, kalau sudah begini akan sulit berhenti. Rasanya ingin kucapit saja bibirnya dengan jepit jemuran. “Aku hanya meninju pelan wajahmu, jangan berlebihan!”

Jeongmin menatapku garang, “Tapi aku sampai terpental dan berdarah! Apa itu masih bisa disebut ‘pelan’?!” Ia menunjukkan telapak tangan dan bekas darah di bawah lubang hidungnya.

Terperanjat, mataku membola. Aku bersumpah tidak mengerahkan tenaga dalamku sama sekali, hanya gerakan refleks untuk menanggapi kelakuannya. Tapi kenapa bisa sampai berdarah begitu? Oh, emosiku mengerikan rupanya. Kutarik napas panjang, berusaha mengembalikan wajah dinginku yang sudah menguap entah ke mana.

“Dasar merepotkan!” Aku berjalan mendekatinya. Ingin sekali tertawa saat Jeongmin memberi respon mundur menjauhiku dengan posisi jatuh-alay-nya. Persis seperti adegan dalam film horor.

“K-kau m-mau apa?” tanyanya gelagapan.

Aku mengulurkan tangan dengan wajah datar. Alih-alih menggapainya, lelaki itu malah menatapku dengan alis tebal yang hampir menyatu. Sambil mendecih, aku menarik tangannya dan menggiringnya untuk duduk di salah satu bangku terdekat. Kapas yang kuambil dari tas kusodorkan padanya. Tapi lagi-lagi ia hanya memberi respon diam sambil menatap bergantian kapas dan wajahku yang masam.

“Apa ini?”

“Memangnya ini terlihat seperti jeruk?” Bahkan setelah aku berkata begitu, Jeongmin masih saja menunjukkan wajah bodohnya. Aku mendengus sambil meraih tangannya dan meletakkan kapas itu di sana.

Namun tetap saja Jeongmin berpolah tak paham. Baiklah, mungkin aku yang harus melakukannya. Kuangkat kepalanya—Jeongmin hendak memulai protesnya, namun tak kupedulikan seperti biasa. Kapas di tangannya kuambil kembali untuk dimasukkan ke lubang hidungnya.

“Masa hal mudah begitu kau tidak bisa melakukannya? Dasar payah!” ejekku sambil memelet.

Jeongmin tertawa, “Dasar gadis barbar!” Ia membenahi letak kapasnya yang sudah hampir keluar. “Kau mau bicara apa? Di telepon kedengaran serius sekali.”

Pertanyaannya melempar ingatanku pada sesuatu mengerikan yang baru kutonton pagi ini. Sesuatu yang membuatku kesal sampai ubun-ubun, namun berderai air mata di waktu bersamaan. Sampai detik ini aku masih terus berusaha melupakannya, dan untuk sesaat memang berhasil. Sayang, lelaki itu menariknya kembali ke permukaan.

“Aku ingin … kita putus saja.”

“A-apa?!” Jeongmin langsung menoleh. Matanya menyalak saat ia berteriak, “Ya! Berhenti bercanda! Ini tidak lucu!”

Aku menggeleng pelan, “Aku tidak sedang bercanda.”

“T-tapi kenapa …?”

Aku menghela napas, entah sudah yang keberapa puluh kali untuk hari ini. “Aku hanya merasa kita tidak cocok.”

“Hanya itu?”

Aku mengangguk.

Jeongmin berdecak, “Jadi hanya karena alasan sepele seperti itu kau mau minta putus? Oh, ayolah! Semua orang juga tahu kita tidak cocok! Aku seorang idol yang digandrungi para gadis dan kau gadis feminim yang seperti preman.”

Mataku berkilat. Namun Jeongmin bertingkah seakan tidak melihatnya.

“Tapi, mana bisa kau minta putus hanya dengan alasan seperti itu! Bagaimana pun juga, kita sudah bersama hampir 4 tahun! 4 tahun! Itu bukan waktu yang singkat! Sudah banyak waktu kita lalui tapi kau ingin mengakhirinya hanya dengan alasan seperti itu?” Ia memegang kedua bahuku, memaksaku bersitatap dengannya, “kalau hanya alasan ‘kita tidak cocok’, pasti kita sudah berakhir saat baru saja memulainya. Ini sudah terlampau jauh. Kau pasti berbohong.”

Aku merenung.

“Sekarang beri aku alasan bagus agar bisa menerimanya!”

Sial! Aku lupa kalau Jeongmin itu orangnya teliti. Sebenarnya aku tahu betul kalau itu alasan yang bodoh. Bagaimana bisa setelah berjuang menyesuaikan diri selama hampir empat tahun kami putus lantaran tidak cocok? Ah, aku dapat bogem mentah yang memalukan dari Jeongmin.

“Jadi apa?” Jeongmin mengangkat alisnya.

Kutundukkan kepala dalam-dalam, berharap roma menyedihkan ini tak tertangkap netranya. “Karena aku … tidak tahan lagi.”

“Apa maksudmu?” Aku mendelik, ia nampak sangat kebingungan. Sembari melepaskan tangannya dari kedua pundakku, aku berdiri.

“Aku tahu kau seorang idol. Aku tahu itu hanya sandiwara. Aku tahu kau tidak bisa menolak. Aku tahu kau harus profesional. Tapi aku tidak tahan lagi! Semua manusia punya batas tertentu, ‘kan? Dan ini sudah melampaui batas yang kupunya. Itulah alasanku.”

Awalnya ia hanya menatapku dengan alis jungkat-jungkitnya, namun begitu aku merampungkannya, ia tergelak sambil memegangi perut. Suaranya yang membahana menusuk gendang telingaku bagaikan sebilah belati panas.

Kupukulkan kuat-kuat tasku sampai ia terjungkal jatuh dari kursi. “DASAR MENYEBALKAN! POKOKNYA SAMPAI MATI PUN AKU AKAN TETAP MEMBENCIMU!”

Sebelum merajut langkah, kusempatkan melempar tatapan mematikan padanya. Bersungut, aku menghentak-hentakkan kaki sambil melangkah. Timbulkan gemelatap nyaring yang menggema.

Namun tiba-tiba saja sebuah tangan menarik lenganku sampai aku yang tidak siap terhuyung dengan kepala membentur pundak orang tersebut.

Siapa lagi kalau bukan Lee Jeongmin?

Oh, dia bosan hidup rupanya!

YA! LEE JEONGMIN APA YANG KAU—“
Aku belum sempat menyemburnya dengan sumpah serapah yang sudah menggumpal di tenggorokan lantaran ia sudah meletakkan telunjuknya di bibirku. Mataku membola.

“Alasan ditolak!”

Melempar tatapan ‘Apa?!’, aku ingin protes tapi yang kudapat adalah dorongan sampai punggungku menabrak dinding.

“Ah, jadi karena itu kau mau minta putus? Kekanakan sekali!” ejeknya sembari menatap remeh.

“Apa kau bilang?! Kekanakan?! Ya! Memangnya wajar jika seseorang bersikap biasa-biasa saja saat melihat kekasihnya berciuman di depan matanya?!”

Oke, kuakui kekalahanku. Amarahku yang bergejolak tiba-tiba saja meledak jadi butiran air mata. Sungguh fakta menyedihkan bahwa seorang ketua klub taekwondo putri malah mengeluarkan air matanya hanya karena hal konyol seperti ini. Akh, kenapa aku jadi terlihat sangat menyedihkan?

“Oke, aku akan koreksi beberapa kesalahan di sini. Pertama, tentu hal yang wajar kalau kau marah, atau lebih tepatnya cemburu—“

Aku melotot, tapi memang itu faktanya sih. Ish, menyebalkan!

“—tapi kalau sampai minta putus dengan alasan seperti itu, bukankah kekanakan namanya? Aku sudah memeringatimu sejak awal kan tentang konsekuensi yang akan kau terima saat kita baru saja memulai semua ini?”

Aku mengangguk.

“Kedua, aku tidak melakukannya di depan matamu. Kau tidak melihatnya secara langsung, jadi kau tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.”

Napasku tertahan di tenggorokan manakala Jeongmin meletakkan kedua tangannya di tembok. Mendekatkan wajahnya sampai tersisa jarak satu setengah jengkal di antara kami.

“Ketiga, gadis barbar memang aneh! Kalau diperhatikan baik-baik, semua orang juga tahu itu hanya permainan kamera! Dilihat dari angle seperti itu memang terlihat sedang berciuman, tapi sekali lagi kuingatkan, itu hanya permainan kamera! Sebenarnya itu bukan ciuman yang nyata, bibir kami tidak menempel satu sama lain. Kalaupun menempel juga pasti di-shoot dengan jelas, ‘kan? Bukankah percuma melalukan suatu adegan tapi tidak di-shoot dengan baik dan jelas?”

Aku membulatkan mata. “A-apa?! J-jadi?!”

Jeongmin menyeringai puas, “Dan sekarang, akan aku tunjukan sebuah ciuman yang nyata padamu.”

A-apa?! Kya! Kau benar-benar akan mati hari ini, Lee Jeongmin!

End

aakkkhhh ige mwoya ige mwoya?!?! /.\

jangan paksa aku lanjutin dan buat sequel >< *siapa juga yang mau -_-*

maaf karena udah menyebarkan virus ‘otak kotor’ ke kalian semua ._. tolong maapin yaakkk ._.V

ga tau mau ngomong apa lagi sih :””3

pokoknya Lee Jeongmin berhasil bikin potek dan galau subuh-subuh :””3

And then, review please ^^

©OtherwiseM

Advertisements

24 comments

  1. natarianastar · April 14, 2015

    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA SUMPAH INI KENAPA GABISA NAHAN KETAWA YA ALLAH…
    HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAA
    ASTAGA AKU JADI ILANG POTEK SAMA JEONGMIN JADINYA HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA ASTAGA TOLONG BANTU AKUUU :”””)
    NICE FF SAENGIEEE, DAN AKU GABISA NGEBAYANGIN DEH JADI CEWENYA, JINGKRAK JINGKRAK ENGGA JELAS TENGAH MALAM PULA…………………………………………………….:”)
    UDA AH UDAA SEKIAN AJA DARI SAYA HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA XD

    Like

    • kimminjung00 · April 14, 2015

      aduh eonni capslock jebol yah? XD

      MUAHAHAHAHHAHAHA AKHIRNYA EONNI NGERASAIN APA YANG AKU RASAIN KALO CHATTINGAN SAMA EONNI ATAU BOM-BOMAN SAMA EONNI XD
      MUAHAHAHAHHA AKU PUAS SEKALIH MUAHAHAHAHAHAH
      ALHAMDULILLAH UDAH GA POTEK LAGI :””3 AKU JUGA UDAH GA POTEK KOK EON XD UDAH NINJU SI CABE #DIGAMVAR
      MAKASYIH EONNI :*:*:*:*:*
      HAHAHAH XD BAYANGIN AJA AKU *KEDIPKEDIP* #DITENDANG
      AHAHAHAHAHHA MAKASYIH BANYAK YEZZU EONNI :*:*:*:*:*

      Like

  2. Hana hara · April 14, 2015

    Haduh,haduh,haduh…. Ini gila~ Sebenernya aku ga tau apa yang terjadi sama Jeongmin sampe dongsaeng buat ff ginian. *biasalah,fan kudet*

    Tapi ini keren! Feel keselnya dapet tapi ngakak juga,apalagi pas bagian ‘alis jungkat-jungkit’.Puahahahahaha… Daebak!!!

    Like

    • kimminjung00 · April 14, 2015

      *tutup muka* *ngacir*
      hahahahah XD gapapa eon :””3 lebih baik eonni ga tau :””3 karena kalo eonni tau, rasanya itu sangat menyakitkan #pukuldadaalay
      makasih eonni ^^ ahihihihhi XD alhamdulillah keselnya ngena XD emang aku gereget banget pas buat muahahhaha XD
      makasih banyak eonni ^^ :*:*:*

      Like

  3. GiewooJeongie · April 14, 2015

    Hey hey aku Shinwoo .. jujur aja ini pertama kalinya aku komen di sini kkk~ maap ya~

    Jiah melll~ ini kece banget!!! emang ada apa dengan Jeongmin, eoh?

    Duh duh kamu nih.. kok itu yang terakhir gak di lanjut sampai adegan ehem ehemnya sih >„„„„< kapan-kapan bikin riddle dong mell~

    Like

    • kimminjung00 · April 14, 2015

      OYOY SHINWOO-YA!!! :*:*:*
      iya ndak apa-apa kok beib :*:*:* aku setia menunggumuh #digamvar xD
      ahhh makasyiiihh :* aku emang udah kece dari lahir kok #Ditendang xD
      udah shinwoo, jangan sampe tau :””V karena itu sangat menyakitkan :””V sebenernya semua member juga dapet scene peyuk-peyuk dengan tatapan !&(*!@FG&YTF!&#!^%( sih, tapi jeje yang paling parah :””V aduuuhhh chukitnya tuh di siti *tunjuk mata*
      muahahahahahahah XD engga ah, aku cuman nuntun aja ke jalan ‘otak kotor’ muahhahahahhahahaha XD #ketawa puas#
      aku juga pingin sebenernya >< tapi aku ga berbakat sama sekali =.= nebak riddle satu aja ga bisa :""3 *sedihnbya
      btw, makasyih banyak yezzu review-nya :*:*:*:**:

      Like

  4. milleny165 · April 15, 2015

    APA INI APA INI INI APA INI MEL JELASKAN PADAKU MEL APA INI MEL JELASKAN PADAKU! SEBELUM TIMUN INI MASUK KE TENGGOROKAN!

    Abaikan itu iklan :”v

    Jadi reviewnya…

    FF ini bagus mel, udah seperti biasa FF mu yang bertebaran feel yang reli reli kenak. Aku tadi pengin banyak ngomong sebenernya tapi lupa entah ditelen siapa itu yang mau aku omongin (?). Tadi aku nemu ada kata “Feminim” itu yang bener “Feminin” sebenernya, cuma kebanyakan orang nyebutnya “Feminim” but yang bener emang “Feminin” karena apa? karena aku sayang kamu #plak

    Btw tadi bayangin mukanya si jeongmin yang kek di photoshot era Bounce xD nyebelin banget pengin pukul panci xD #pukulgue

    Tapi maaf mel aku nggak bisa bayangin kalau di cast itu JM dan You kan :v aku nggak bisa bayangin mukaku xD setiap baca FF aku nggak bisa bayangin mukakku yang kek kacang kedele dijemur setahun ini xD maafkan aku mel maafkanlah diriku…

    Oke itu tadi beberapa komentar yang tidak berpendidikan dari saya dan sangat mengganggu mata anda, jadi mohon jangan bash saya :p

    Dan endingnya… akh xD tuh kan aku juga bilang aku nggak bisa bayangin mukaku sama si JM. Apalagi sampek kissing sama si JM xD huahahahahahahahahahaha keknya njebur sumur terus mentas gitu baru nyadar ya (apalah-,-).

    Oke sekian dari saya 😀 maaf ya pendek banget (WHAT?!)

    Dari Milleny ayangnya Kwang Min #dilempariulekulek

    Ditunggu FF berikutnya :* saranghae #plak #dibunuhMinu

    Like

    • kimminjung00 · April 21, 2015

      OOOHHH MILLTNY UDAH BERANI YA SAMA MAMA MAU MASUKIN TIMUN KE TENGGOROKAN SEGALA LAGI =.=
      MAU MAMA KUTUK JADI MIRIP JOY HAH?
      —–iklan lewat——
      maacih mil :* tapi reli reli enak itu apaan? ._. /?
      kkk~~ sama XD aku juga sering kayak gitu hahah xD pas baca aja udah banyaaakkk banget yang mau dihebohin, mau langsung ditulis, udah keasyikan baca, dan pas mau nulis malah lupa ._. miris emang, tapi fakta emang menyakitkan :””3
      ooohhh,, aku baru tau ><
      makasih ayang :*:* aku juga sayang kamu kok :*:* #muntah XD
      muahahah XD yang pas bagian mananya? XD
      gwaenchana nak~~ mama paham betul perasaanmu nak :""3
      aku juga suka susah sih sebenernya kalo bayangin you XD secara, muka caki begini /? #abaikan XD
      waduh XD muahahahha aku berhasil ngotorin otak orang lain rupanya muahahah XD
      sini mau aku jeburin? XD muahahahh

      okeh, 😀 dimaafin XD hahaahhahah XD
      kan kalo panjang emnurut millyni harus jadi kayak truk gandengan =.= /?
      okeh makasyih yeezzuuu :*:**:
      nadu calanghae~~~ *kissu

      Liked by 1 person

      • milleny165 · April 21, 2015

        Kok gitu mama? aku kan emang Joy KW :v #ngaca #jilattanganolesinrambut #huekk
        Itsabaikan xD
        Iya -,- nyeseknya di situ emang sih. Apalagi kalau nggak sengaja internet keputus jaringannya, atau yang lebih parah laptop mati tiba-tiba atau atau… atau kalau nggak gitu tanpa sengaja tangan ini menekan sebuah keydwoard yang bisa menyebabkan komentar menghilang T_T
        😀 😀 😀
        Terima kasih udah paham xD
        :v andai aja mukaku kek tante #-,- #T_T #buttanteudahtuasih:”v #digamparThehun
        Okeeee 😀
        Hooh sih :p xD
        ^_^

        Like

      • kimminjung00 · April 21, 2015

        iya kan biar makin mirip dan bisa ngalahin yang asli kemiripannya /? XD *aku tau ini membingungkan XD*
        NAAHHH ITU BANGET AKKHHHH~~~ mending kalo komentar pendek :””3
        terus kan kalo komen itu kalo nulis ulang suka lupa apa yang mau diomongin :”””3 itu nyebelin banget sumpah :””3
        iya sama-sama XD ahahhaha
        laahh =.= kenapa pingin jadi tante?
        muahahah XD

        Liked by 1 person

      • milleny165 · April 22, 2015

        Misalkan masih inget sama apa yang udah ilangpun hasilnya nggak akan persis sama yang tadi ilang :”v [KOMENTAR] bahakakakakak :v

        Like

      • kimminjung00 · April 22, 2015

        muahahahhah X””D itulah kenyataan :””V

        Liked by 1 person

  5. Mursyida · April 16, 2015

    Ahaha jeongmin alay,wkwkwk..

    Ah, aku g mikir aneh-aneh kok bacanya saeng, serius o.O :v

    bgus kok ceritanya, jgn lupa tag lg d ff selanjutnya 😉

    Like

    • kimminjung00 · April 21, 2015

      hahahha XD eonni baru tau rupanya kealayan si cabe itu XD #digorok #ditendang XD
      aheeemmmm yang bener eon? :3 #ditabok XD
      makasih eonni ^^ maaf baru di-replyT.T

      Like

  6. Laras Widyastuti · April 21, 2015

    sebenernya sih kamu udah sering nyebarin virus ‘otak kotor’ #ditabok 😀
    Keren Saeng kenapa ga dilanjut ‘itu’-nya wkwkwk:P

    Like

    • kimminjung00 · April 21, 2015

      mwoya? =.= kapan aku kayak gitu eon? :3 #mukapolos #ditendang XD
      makasih eon ^^ pinginnya sih eon XD #ditabok
      tapi aku masih terlalu kechil :””3 #ueeekkk XD
      hanya membimbing saja XD #ditabok
      makasih udah baca eonni ^^

      Like

  7. peachmw · April 30, 2015

    mian baru rcl T.T kayanya telat mulu yah? xd
    aigoo ini pendek kaya jeong tapi jeong nyebelin, bikin pamor sbg ketua klubtaekwondo turun T.T pas liat videonya aigoo aku jerit2 saeng, setengah potek setengah gemes. gomawo for tag saeng, tetep nulis ya~ coba bikin ff chapter dongg~

    Like

    • kimminjung00 · May 3, 2015

      iya gapapa eonni >.< aku ga maksa untuk RCL cepet kok eon XD aku sendiri juga sering ngaret muahahha XD /?
      nyebelin banget eon :""3 aduuhh, padahal kan ketua klub taekwondo biasanya garang-garang gimanaa gitu /? XD hahahahha
      kalo aku karena baru bangun tidur, cuman melotot dan langsung stel lagu ballad sih eon :""3 aduuhhh inget itu jadi pingin banget nyekek anak itu T.T terus tinju sampe pendek /? *ditabok
      sama-sama eonni ^^ makasih ya eon hohoho :3
      aku pingin sih eon, tapi trauma gegara dulu mentok dan ga bisa lanjutin T.T

      Like

  8. SiMbulett · May 7, 2015

    Apaa iniii????
    rasanya pengen ketawa terus aku baca cerita dari jeongmin menjelaskan sampai akhir cerita saya suka saya suka

    Like

    • kimminjung00 · May 11, 2015

      ini aku :3 iya aku :3 *lirik genit* #ditendang jauh XD
      hahahah~~~ makasih banyak udah baca :3

      Like

  9. SiMbulett · May 7, 2015

    saya gaakk bisa komen di sini 😥

    Like

  10. han dong ri · May 11, 2015

    Keren!!!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s