[Drabble Series] Sunbae-Hoobae

sunbae-hoobae

A fanfiction by OtherwiseM

|| No Minwoo (Boyfriend) and Jung Yein (Lovelyz) || Fluff || Drabble || PG-13 ||

“Bisakah kalau sepasang sunbae-hoobae yang selalu kau bicarakan itu diganti menjadi sepasang kekasih?”


          “Oh, apa yang Sunbaenim lakukan di sini?”

          Mendengar suara lembut milik Yein mengalun, Minwoo terbatuk kecil. Mengibas poninya sedikit sambil berbalik menghadap si gadis yang alisnya berjungkit. “Tentu saja menunggumu,” sahutnya sambil memasukkan kedua tangan ke saku.

          “Kenapa Sunbaenim menungguku?”

          “Tentu saja karena aku ingin mengantarmu pulang. Ayo pergi sekarang!” Tanpa meminta persetujuan Yein, Minwoo menarik tangan gadis itu.

          “E-eh?! Sunbaenim!” Banyak orang memerhatikan mereka dengan tatapan menyeramkan, dan Yein tidak menginginkan hal itu. Sekuat tenaga ia berusaha melepaskannya, namun tetap saja sulit. “Sunbaenim, tolong lepaskan tanganku!”

          Sekonyong-konyong Minwoo berhenti, membuat Yein yang jalan terhuyung menabrak punggungnya. “Kenapa?”

          Yein mengelus dahinya, “Karena kita tidak memiliki hubungan yang mewajarkan kita untuk berpegangan tangan. Tidak ada sepasang sunbae-hoobae yang bergenggaman tangan seperti ini. Sebenarnya sunbae yang mengantar hoobae-nya pulang juga bukan hal wajar. Aku memang sangat senang Sunbaenim mau mengantarku pulang. Tapi kalau sampai harus menungguku, aku jadi merasa tidak enak. Sunbaenim juga ‘kan harus belajar untuk ujian akhir. Aku tidak—“

          “Bisakah kalau sepasang sunbae-hoobae yang selalu kau bicarakan itu diganti menjadi sepasang kekasih?” Minwoo memotong cepat. Ia menggigit bibir bawahnya kencang-kencang. Ya! Apa yang kau baru saja kau katakan No Minwoo! Matilah kau!, jeritnya dalam hati. Buru-buru Minwoo melepaskan genggaman tangannya.

          Yein menatap sunbae tingkat tiganya tanpa berkedip. “Maksud Sunbaenim?”

          Demi menghilangkan rasa malu-setengah-mati-nya, Minwoo menghela napas jengah. “Oh, ayolah, Jung Yein! Umurmu berapa sih? Masa tidak mengerti arah pembicaraanku?”

          Yein mengelak, “Tapi, perkataanmu memang aneh, Sunbaenim. Aku tidak mengerti.”

          “Ya sudah, biar kuperjelas,” Minwoo meletakkan kedua tangannya di bahu Yein. Membuat mata segaris gadis itu membulat. “Karena kau ini gadis cerdas tapi bodoh, jadi aku akan memperjelas sejelas-jelasnya. Sikapku yang sering kau sebut ‘tidak wajar’ selama ini alasannya adalah karena aku menyukaimu. Aku tidak tahu kenapa bisa seperti itu, tapi itulah yang kurasakan. Jadi, bisakah hubungan sunbaehoobae yang selalu kau bicarakan itu berubah menjadi sepasang kekasih mulai hari ini?”

          Yein masih melempar tatapan ‘bicara apa sih orang ini?’, membuat Minwoo ingin sekali menelannya bulat-bulat.

          “Jung Yein, jadilah pacarku!”

          Menyatakan perasaan pada siswi tingkat pertama di depan gerbang sekolah. Oke, ini lumayan keterlaluan. Bagaimana bisa Minwoo membuang begitu saja reputasi flower boy cuek yang sudah sejak lama dibangun hanya karena seorang Jung Yein? Oh, ayolah, bahkan desas-desus yang berubah jadi jerit tertahan terdengar bersahutan di telinganya. Sebegitu banyakkah yang memerhatikan mereka? Kenapa rasa ingin terhisap ke dalam pusaran tidak ada sekilas pun melintas di kepalanya? Ah, Jung Yein sudah membutakannya rupanya.

          Sepuluh detik sudah berlalu, namun Yein hanya terdiam dengan mata membola dan mulut tak terkatup. Jangan bilang ….

          “Yein, k-kau … uhm … mengerti maksudku, ‘kan?”

          Si gadis masih memertahankan posisi dan ekspresinya.

          “Yein, kau mengerti perkataanku, ‘kan?” Minwoo menggoyang bahu Yein yang lemas dengan frustasi. Hei, ini pertama kalinya Minwoo menyatakan perasaan dengan cara sememalukan ini! Biasanya ia hanya tersenyum manis dan berkata “Aku menyukaimu” lalu urusan beres. Dia lelaki populer yang digilai banyak wanita, tak ada satupun yang mampu menolak pesona seorang No Minwoo. Tapi kenapa Yein …?

          “Yein-ah!”

          Seperti mendapat kesadarannya setelah berkelana di dunia lain, Yein menggeleng cepat. Memasang tampang bodoh yang membuat Minwoo gemas setengah mati. “Iya?”

          “Kau mendengarkanku, ‘kan?” tanyanya sambil menahan emosi—sebenarnya lebih tepat disebut ‘malu’.

          “Oh iya,” Yein terbatuk kecil, “ini akan jadi sangat panjang. Tapi aku sudah meringkasnya dalam pikiranku. Hasilnya adalah ….”

          Minwoo menelan ludahnya yang terasa seperti larutan asam.

          “… pertama-tama, bisakah Sunbaenim melepaskanku?”

          “A-ah, iya,” Minwoo langsung melakukannya dan mundur selangkah dengan kikuk.

          “Sejujurnya aku menyukai Sunbaenim. Sunbaenim lelaki baik dan juga, uhm, tampan,”—Minwoo tersenyum bangga—“banyak gadis yang menyukai Sunbaenim, dan kupikir itu hal yang sangat wajar. Aku merasa sangat beruntung karena bisa disukai Sunbaenim. Wah, bahkan aku masih tidak bisa dapat memercayainya.“

          Senyum di bibir Minwoo tersungging semakin lebar. Ah, kepercayaan dirinya naik 200%.

          “Tapi, aku tidak bisa jadi pacar Sunbaenim.”

          Eh?

          “Maaf Sunbaenim! Tapi aku punya banyak hal yang harus dikerjakan. Aku seorang ketua kelas, aku harus mengerjakan tugas sekolah dengan baik, aku harus membantu Ibu dan adikku, dan hal lain yang tak bisa kusebutkan. Jadi, aku tidak punya waktu untuk membalas perasaan Sunbaenim. Aku tahu ini sangat tidak sopan, tapi kan Sunbaenim sudah tua. Kita terpaut usia cukup jauh. Sunbaenim juga harus belajar untuk ujian, ‘kan? Aku tidak ingin merepotkan Sunbaenim. Maafkan aku Sunbaenim!” Yein membungkuk, “dan sekarang aku harus pulang. Selamat tinggal, Sunbaenim.”

          Yein mengucapkan serangkaian kalimat panjang itu dengan hanya satu tarikan napas. Ia membungkuk lagi beberapa kali sebelum akhirnya berlari meninggalkan Minwoo yang melongo tak percaya.

          Apa dia salah dengar? Apa dia … uhm … baru saja … ditolak?

          Dan, apa kata Yein barusan? Sudah tua? Terpaut usia cukup jauh? YA! APA ARTINYA 3 TAHUN?! Minwoo juga punya wajah seperti bayi dan sering disebut seperti masih JHS! Ya tuhan, Minwoo ingin teriak rasanya. Namun rasa malu yang teramat membuatnya hanya mengepalkan tangan kuat-kuat dengan wajah merah padam sambil bertekad dalam hati,

          Awas saja kau, Jung Yein!

The End

 

 

 

Okeh, sebenernya ini drabble gagal T.T mana ada drabble sepanjang ini? T.T

Habisnya aku udah buat cover-nya dengan tulisan “Drabble Series” terkutuk :””3

Ya sudahlah~~

Dan ini apa banget sumpah :””3 adakah yang couple-in mereka juga? ><

Aku sebenernya masih bingung sama couple tetapnya Minwoo ._.a

Jadi mungkin bakal sering pairingin dia sama yang lain :3

Gomenasai Yein Unnie!! >.<

Advertisements

33 comments

  1. Mursyida · March 25, 2015

    Gft saeng.. (y)

    Like

  2. milleny165 · March 25, 2015

    Oke… #tariknapas…
    Pertama-tama aku harus ngomong apa? #krikkrikkrik
    Aku tadi udah baca siang, tapi karena on di hp cekitet uvhiel kering jadi susah untuk log in di wordpress, jadi pikirku ah nanti aja deh kalau udah on PC, dan terjadilah.
    Awalnya aku bingung Yein itu siapa. Aku K-Popers sih tapi aku nggak begitu update juga tentang K-Pop, malahan aku cenderung kudet. Itu kemarin vote Boyfriend aja aku juga nggak tahu =,= juga pathcodenya exo aku belum nonton semua, sama aku juga kudet banget sama Yeri new member RV. Aduh yaampun aku ini sebenernya pens apaan yak -,-
    oke abaikan kita kembali ke topik.
    Jadi…
    HAHAHAHAHAHAHAHAHA kasian banget si Minu, aku nggak bisa bayangin mukanya dia, pasti kek kesambar petir siang bolong XD owerrr si Yein juga polos banget, saking polosnya sampek bikin aku gigitin gitar (?). Tadi aku nemun sedikit typo, tapi aku lupa dimana. But, dari awal sampek habis, FF kamu DAEBAKK banget deh. delapan jempol buat kamu #yang4pinjempunyanyaKwangMin.
    Tapi setuju juga sih, aku aja yang tidak mengambil bagian apa-apa (maksudnya wakil Bendahara XD) kelas sedikit ngilu mendengar kata “pacaran” XD yeth… bukan tipe orang romantis juga sih #mendadakcurhat
    Yah, pokoknya semuanya DAEBAKK banget deh, tapi itu akhirnya agak nggantung/? gitu nggak sih? Kalau nggak ya udah deh 😀 perasaanku aja. But, your FanFict is the best (y). Jangan lupa tag lagi kalau ada FF.
    Oh ya maaf panjang banget XD

    Liked by 1 person

  3. kimminjung00 · March 26, 2015

    plis XD engap liatnya hahah XD ini panjang banget mil hahahah XD perasaan aku ga sepanjang ini deh, jadi terhura :”””3
    dan bahasa apa lagi itu cekitet uvhiel kering? =.= aduuhhh =.=
    itu itu, yein itu unnie aku :””3 kita kembar, sayangnya pas lahir aku terbang kebawa uvhiel, jadi ya begini deh :””3 ya udah gapapa itu masa lalu /?
    hihihi~~~ btw, yeri kawai yah >< #apalahini #skip
    hahahah XD aku juga hahah XD sumpah XD puas banget pas bikin hahahah XD emang enak dikatain "TUA"? :p makannya sadar umur =.= udah kepala dua kok kelakuan sama muka masih gitu? =.= #eh #ditabok xD
    ahihihi :3 iya kan polos kaya aku #pingindicekek XD
    oh iya maap biasalah~~ typo kan anak /? XD
    makasih sayang :*:*:*:*:*:*
    iya sih aku juga XD geli aja denger pacaran XD apalagi liat orang pacaran XD rasanya kayak ada ulet bulu di baju ._. /?
    rencananya #udahbuatsih# mau ada sequelnya kok mil :3 ahihihihih~~
    makasyih ya beib :*:**:*:* okeh sip :*:*:*:

    Liked by 1 person

    • milleny165 · March 26, 2015

      Eh masa saih?? buat aku kraung panjang lah :v
      Yeri sih kawai. Tapi jidatnya kotak sih, aku agak merinding lihatnya. But, my eonni is the best of kawai #apadeh #lirikJoyeonni.
      Kalau aku sih sebenarnya kembarannya Joy, tapi waktu lahir, si Joy keburu mbrojol (?) duluan, akunya sih pengin nyante dulu di rahim ibu (?), jadi empat tahun kemudian aku baru lahir. Eh sialnya pas lahir malah kebawa uvhiel ke Afrika, jadi gosong, terus nyasar ke Indonesia. Makanya… I has eksotis skin :v wuahahaha #apasih-,- #curcoltakberpendidikan #plak
      Satu-satunya alasan yang membuat aku benci lihat orang pacaran adalah:
      MAYORITAS-ANAK-INDONESIA-ADALAH-PASANGAN-CABE-DAN-TERONG
      Oke 😉 ditunggu sequelnya. Jangan lupa tag oke 😀
      Hehehe 🙂

      Like

      • kimminjung00 · March 27, 2015

        terus yang panjang segimana mil? XD 1000+ words? XD waaah bisa gempor itu ngetiknya hahahah XD
        emang kotak ya? ><
        nah, aku juga gitu kok mil :3 mbak yein brojol duluan, dan aku baru keluar 2 tahun kemudian :""3
        kalo aku sih ngebaso dulumil :""3 enak loh, sayang di sini gaada yang jual baso begituan =.=
        hahahah XD gapapa eksotis itu seksih :3
        NAAAHHH ITU BANGET!!! ADUH LIAT YANG PACARAN MODEL GITU TUH N-A-J-I-S BANGEEETTT!!! PINGIN MUNTAH LIATNYA =.=
        heheheh, oke mil :3 psti kok yang :*:*:*:*

        Liked by 1 person

      • milleny165 · March 27, 2015

        Maybe xd
        Iya, kata netizen ada yang bilang oplas, dsb. Tapi kalau aku amati, itu persegi panjang bukan sih ._. apadeh, andaikan jidat aye bentuknya persegi lima kek lambangnya exo #kembali,takberpendidikan-,-
        :v
        Yah…
        Iya juga sih xD kek si Kai eksotis eksotis jadi visual, ato kek mbak Hyorin, eksotis eksotis pasangannya Juyong :v
        Aduh, kalau di tempat aku mulai jam 4 sore sampek malem adalah waktu anak-anak cabe dan terong berpiknik.
        😀

        Like

      • kimminjung00 · April 13, 2015

        waaahhh sayang banget kalo oplas :””3 sedihnya artis sm itu ga sedikit yang oplas *mian*
        aku pingin jidat bentuk lope aja deh biar anti-mainstream XD puahahahha XD #ketularan
        iya iya hahahha XD kan kece gitu ❤
        kkkkk~~~ yang sabar aja ya mil :3 yang penting jangan sampe ikut pikniki bareng para sayur /? #apalah #udah lama balesnya, aneh lagi, pendek pula XD

        Liked by 1 person

      • milleny165 · April 13, 2015

        Kenapa sayang? Kan biar cantik :* #gaplokgue
        Emang sih… iya santai aja kenapa musti minta maaf xD tapi ada juga sih yang nggak oplas… yang menurutku banyak oplas itu… *maafsebelumnya* keknya member SNSD ya :v bukan maksud nuduh sih kata orang banyak gitu, but aku kira mybabySehunandJoy is real 😀
        😀 hehehe
        Iya nggak papa 😀

        Like

      • kimminjung00 · April 14, 2015

        iya sih mil, tapi kan ga asli :””3 #gaplokgaplok XD
        ahihihi XD takutnya ada yang tersungging XD hihihi
        iya sih pasti :3 kayaknya lami engga deh XD *yaiyalah menurut elu anak dari garis 03 udah oplas XD*
        amiiinnn semoga aja ya mil :3

        Like

      • milleny165 · April 16, 2015

        Iya sih…. huah untung aku belum tersentuh oleh ujung jari dokter bedah plastik :v
        siapa sih :v wkwkwk jangan samain aku sama fans yang diluar sana :p aku baik kok xD
        Nggak emang :3 tapi kok dia dandanannya kek tante-tante sih sekarang (perasaan sih gitu)
        Hehehe iya 😀

        Like

  4. oppawitcheu · March 26, 2015

    Astagaaa polos banget seperti aku xD (?) hehehehe nice saeng, kasian yein… YEIN!? LALU GIMANA SAMA JUNIEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEELLLLLLLLLLLLLL (oiya lupa saya JeoJu couple xD xD) saeng, Yein seumuran kan sama aku?>_< 98lines ya? fufuu:3 lucu banget ceritanya, kirain mereka bakal pacaran, ternyata ngga xD heuheu :3 makanya minu-ya jangan songong, nanti saya serepet xD
    tapi kalo sama saya , ya saya terimalah hehe
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    APAAN SIH INI.

    saeng tau saya kan, manusia suka membully bofi karena sayang (?) wkwk xD

    Like

    • kimminjung00 · March 26, 2015

      polos ya eon? =.= kok aku ga yakin ya? == #digaplok XD hahaha
      iya eon aku nyerah :””3 habis malah nognol jeongju moment sih :””3 kalo yein-minu moment udah nemu eon XD AKHIRNYA!!! AAAKKKHHHH WAKTU SI YEIN SAMA KEI NGE-MC-IN, ITU ITU SI MINU NGELIATIN YEINNYA HAHAHAHAH XD ADUH CANTIK YA? IYA KAN KEMBARANNYA AKU HAHAHHA :”V
      iya eon satu garis sama eonni hihihi :3
      hahaha XD aku ga sebaik itu eon XD rasanya ada yang kurang kalo gak nisatain anak satu itu hahah XD
      hhahahaha iya eon XD makannya jangan kepedean XD
      sebelum itu terjadi aku udah siapin senapan =.=

      AKU JUGA KOK EON XD TENANG SEKARANG BANYAK KOK GENERASI “PEMBULLY KARENA SAYANG” XD

      Like

      • natarianastar · March 26, 2015

        HIDUP JEONGJUU MOMENT!!!!!!!! (jeongmin nikung minu ceritanya) jadi tau reaksi Juniel pasti minu putusin dia karena cemburu karena junie sama jeongmi mulu xD akhirnya pindah kelain hati ke yein xD (?).
        ah, masa iya sih?? kok aku gatau ya? dapat dimanaaaaaaaa??????????? ;————–; aku mau ada Kwangmin sama Jiae xD atau kwangmin sama kei :3 youngmin pokoknya buat aku aja jangan ada yang ngapelin (?) #huahaha xD

        karena fans yang memuji idolnya terlalu mainstream xD POKOKNYA MESKI DIBULLY KITA TETEP SAYANG.

        Like

      • kimminjung00 · March 26, 2015

        YEEAAHHHH HIDUP KWANGAE!!!! *belum ada moment-nya sih :””3
        hahahah XD kasian banget si minu ditikung temen sendiriXD puahahahah Xd salahnya ga selcaan sama juniel :””3
        iya eon XD hahahahah pas interview sama suju D&E juga :3 ahihihi~~~ terhura bingooow :””3
        nah aku yang bingung XD hahah tapi entah kenapa kwangmin coock sama noona XD hahah
        kapelin jangan ya? :p kapelin ah :p #panas-panasin XD
        IYAIYA ITU BANGET EON HAHAHAHAH XD IYAIYA :*:*:*:*:* ada saat di mana mereka bikin gemes, bikin gereget, dan terakhir bikin pingin ngebully hahahah XD

        Like

  5. Mursyida · March 27, 2015

    Oh iy, ff mu d post d kimchi fanfiction kan.. Baru liat td..

    Like

  6. peachmw · April 2, 2015

    mian baru baca xd
    bikin sequel dong saeng, bikin yein suka sama minu dong kasian kan minu ditolak begitu aja. buat ffnya, aku suka 🙂

    Like

    • kimminjung00 · April 13, 2015

      iya gapapa kok eon 😀 santai aja hehe :3
      niatnya gitu sih eon >< udah ada 2 series lain tapi males edit :3 #ditendang XD
      makasih banyak eonni ^^ makasih juga udah baca~~

      Like

  7. youngGlow · April 12, 2015

    Ternyata ada yg lebih parah dari minu, ya?._. plisss ini yein nyebelin kuadrat/? dan seperti biasa minu gk pernah absen unt terbully XD apalagi pas yein bilang ‘umur kita beda jauh’ haduuhhh XD jd apa mungkin anggapan yein si minu udah kakek sama cuc ._. eh tp rambutnya minu blonde putih, bararti pas dong XD #digamvarminu
    gabisa bayangin gmn ekspresi melongonya minu karena ditolak yein yang yah begitulah XD
    eon sihh.. ehem, ehem, berharap, ehem, ada sequelnya, bikin perjuangan jungkirbalik/? minu gitu buat ngedapetin si yein :v
    Pokoknya saeng emang daebak bikin cerita drebble fluff, gk ngebosenin (y) fighting saengie buat drebble project-nya 😀
    Ini eon juga mau coupelin youngmin sama yerin :3 (GFriend) /semoga ga di bashing besfriend -,-/ ga tau knp ini dlm pandangan ku yerin mirip youngmin, org2 bilang sih miripnya sama Kris :3 eon juga udah ridho klo young beneran dicoupin ama yerin :””) /nah ini malah keluar topik –‘/
    Dan akhir kata, semangat saeng buat ngebully si mimin 😉 btw, eonn bisa nitip ga, bully’in youngmin juga? :v

    Like

    • kimminjung00 · April 13, 2015

      hmmm… emang minu parah ya eon? ._. #ditabok XD
      hahahah iya eon XD hohoho~~~ kalo untuk masalah bully sih udah pasti eon XD itu kan ciri khas XD hahaha XD *salah sendiri muka sama kelakuannya si minu minta dibully mulu huhuhh :””3
      naaahhh itu dia eon hahahah XD aku juga gatau kebetulan macam apa sampe bisa kayak gitu XD
      tapi meski udah kepala 2, kenapa muka minu masih sering minta digampar saking bebi peis-nya ya eon? T.T jadi sedih :””3 padahal anak-anak 95 sekarang jadi keliatan lebih dewasa gitu, ehh dia masih aja kayak gitu :””3
      hahahah XD iya eon, akupun niatnya udah begitu :3 udah ada 2 series lain sih tentang kapel ini :3 cuman males edit seperti biasa /? #digampar XD
      makasih eon ^^ ahihiii~~~ iya eon fighting!! >< soalnya befi kalo bahas GF emang suka rada panas hahah XD
      oke eon~~ makasih ^^~~ahihihing~~
      boleh boleh eon :v tunggu aja ya eon :v aku lagi nyari moment yang pas buat bisa bully ntu bocah hahahah :v

      Like

      • youngGlow · April 13, 2015

        kadang2 ._. #dilemparpanciamaminu
        wkwkwkw lebih tepatnya sdh mendarah daging kn? :v menurut eon sih itu anak2 95 cuma cover doang yang dewasa, cool, aslinya mah masih suka kambuh XD jd, jd .. ntar klo ketemu sama si minu kamu mau langsung gamparin dia saking bebi peisnya? :’3 plisss saeng, itu si minu yg bebi peis gitu dibilang tua, gmn klo yein ketemu bang dodong? XD mungkin eon bisa ngakak ga henti2 klo lihat adegannya secara live/? XD XD

        Iya dah, apapun itu eon menunggu kambek ff muh yg penuh adegan bully-bully’an :3 jangan ditanya males itu penyakit yg wajar, eonni juga gitu XD
        makannya itu, suka naik darah :”3 tp eonni sdh ridho bgt klo dicouplein beneran, apalgi sama2 visual :3 hahaha

        Oke sippp, eonni setia menunggumuuu~ 😉 (y)

        Like

      • kimminjung00 · April 14, 2015

        *ikut lemparin eonni panci XD*
        muahahaahahahah XD iya sih eon XD
        nah!! itu banget eon XD aduh dasar mereka =.= padahal udah gede, tapi kelakuan masih kayak anak sd =.= kadang suka sedih liatnya XD muahahahah XD apa mereka masa kecilnya kurang bahagia ya? #ditabok XD
        apalagi yang paling absurd dan malu-maluin anak 95 lainnya itu si jo kwangmin XD umur 20, penampilan 15, kelakuan 5 XD muahahahaha *kata-kata Ekha eonni*
        pinginnya sih eon :”””3 tapi sebelum aku terjadi aku pasti udah ditendang yehhyun eonni XD hahahah
        muahahahahahahahah xD mungkin dikira kakek moyang /? #ditendangjauh XD
        hahahah XD makasih eon udah mau nunggu :*:* ///< makasyih eonnni :*:*:*:

        Like

      • youngGlow · April 24, 2015

        *berlindung di balik punggung youngmin* ._.
        klo kwangmin itu jangan di tanya, pdhl wajahnya dia lbih dewasa dri kakaknya, tapiii…. =.= youngmin sama minu aja bisa jaga image, cuma kdg2 sih ikut ketularan absurdnya kwang –‘ dan bisa lihat gmn ekspresi young waktu ngelihat adeknya bertingkah XD gwaenchana saeng, minu bersedia melindungimu dari tendangan yehhyun eonni :3 /apaini/ kakek moyang yg terlahir kembali XD wkwkwkw

        syama syama sayang :* /tolong jangan muntah/ XD

        Like

      • kimminjung00 · May 3, 2015

        naaahhh itu banget eon =.= muka emang bisa menipu ya XD *menipu banget malahan xD
        muahahah XD tapi kadang dua anak itu bisa lebih ga waras kalo udah mencapai batasnya /? *apaan sih hahah xD
        asik asik :””3 iyadong, masa gamau lindungin sih :””3 nanti aku pecat jadi calon suami rasain dia :””3
        muahahah xD
        *muntah duluan XD *kissu balik XD

        Like

      • youngGlow · May 6, 2015

        dan kita para bestfriend adalah korbannya *o* (?)
        wkwkwkwk iya juga, kadang2 ketidakwarasan mereka di atas rata2 XD dan mereka makhluk yang unique *apaan coba XD
        iyaahhhhhhhh XD gapapa ko saeng, muntahin sepuasnya ntar minu yg nadahin XD XD /?

        Like

      • kimminjung00 · May 11, 2015

        muahahahh XD walau jadi korban kita tetap bahagia *eaa* XD
        naahh XD hahahha XD kadang malah melebihi kadar ketidakwarasan manusia normal =.= apalagi si cabe jojong /?/ XD
        hahahha XD kalo ditadahin minu mau muntah satu gentong ahh hahahh XD

        Like

  8. Laras Widyastuti · April 21, 2015

    sudahlah Oppa akui saja kalau dirimu memang ‘sudah tua’ 😀
    Lucu Saeng si Yein polos bgt 😀
    Di Lovelyz kmu suka Yein klo aku suka sma Jin, Mi Joo sma Kei *gananya 😀

    Like

    • kimminjung00 · April 21, 2015

      muahahahah XD emang fakta ya kan eon? XD muahahahha XD tapi kenapa mukanya kayak anak 15 taun? :””3 bahkan kadang anak 15 tahun juga ga sebeibipeis itu :””3 #abaikan #merenung
      aku juga suka mereka kok eon ><
      aku juga suka yoo jiae sama soojung :3 #gaadayangnanya XD
      makasih udah baca ya eonni ^^

      Like

  9. han dong ri · May 12, 2015

    Keren thor..
    lanjut ke karya berikutnya ya..
    main cast minwoo oppa hehehe:-D

    Like

  10. Pingback: Drabble | OtherwiseM
  11. Pingback: Ficlet | OtherwiseM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s